Senin, 02 November 2009

Bukan Mantan Pasien Mak Erot

Kebanyakan yang masuk blog ini adalah mencari info tentang "testimoni pasien mak erot" maka sampai saat ini belom ada juga komentar yang masuk dari mantan pengobatan pembesaran penis itu. Sekarang tujuan saya adala memberi trik yang sudah teruji sejak lama. Ini adalah salah satu bentuk perintah Nabi untuk umat islam yang sangat bagus. Gambar di samping adalah bentuk penis yang melakukan sunah (a) dan bentuk kepala penis tanpa perlakuan sunah (b) misal tanpa sunat dan pengurutan.
Suatu ketika ketika tahun 2003 waktu kuliah saya di beri informasi sama teman di kegiatan da'wah kampus. Dia berkata bahwa besok banyak manusia yang masuk neraka gara-gara kurang bersih dalam beristinja' atau kegiatan kebersihan sehabis buang air kecil atau besar.
Maka ada sebuah riwayat yang mengatakan " Sunnah untuk mengurut farji/penis dari pangkal ke ujung sehabis buang air kecil". Fungsinya adalah karena ada sebagian sisa air seni yang masih berada di dalam saluran kemaluan. Inilah yang dimaksudkan kekurang hati-hatinya kebanyakan orang dalam bersuci. Seandainya tidak diurut maka di kawatirkan ada tetesan atau percikan yang tersisa mengenai celana kita.
Begitu pula dengan wanita, cara bersucinya adalah dengan jongkok atau duduk, lalu menyuram semua bagian kemaluan. Jika tidak jongkok atau duduk maka sisa air seni yang ada di lipatan-lipatan farji/kemaluan akan tersisa. Begitu pula saat mandi besar, wanita wajib duduk/jongkok untuk membersihkan bagian lipatan-lipatan ini. Inilah hal yang besar yang membuat seseorang masuk neraka karena kurang hati-hati dengan najis sisa air seni yang bisa mengantar ke pintu neraka.
Lalu bagaimana hubunganganya dengan mak erot. Jika kita pergi ke pengobatan mak erot, maka biaya / mahar yang di keluarkan adalah sangat mahal sekitar Rp. 700rb untuk 1 kali terapi yang hanya beberapa jam saja. Padahal 1 kali terapi belum cukup, coba anda kalikan. Maka terapi yang saya tuliskan di sini itu bukan terapi instan, tetapi terapi yang dilakukan tiap hari berbulan-bulan dan bertahun tahun. Alhamdulillah saja sudah kenal sunnah ini sejak 2003 itu. Maka tak terasa 6 thn sudah menjalankan terapi mengurut itu. Maka secara ilmiah lebih dapat di terima mana cara mak erot dan cara islami. Kalau cara terapi mak erot hanya dilakukan sesaat atau beberapa jam, kalau secara islami dilakukan sejak akil baliq hingga meninggal. Pengobatan mak erot ibarat pohon mangga stek yang tak punya akar tunjang, cepet besar tapi gampang ambruk kalau kena angin. Sebaliknya mengurut secara sunnah adalah seperti pohon mangga hasil biji yang punya akar menghujam ke dalam tanah yang kokoh tak gampang ambruk walau angin besar. (ambruk = loyo atau lemas).
Jadi saya harap para mantan pasien mak erot supaya mapir kesini untuk diskusi lebih lanjut perihal keberhasilan atau kegagalan yang mereka alami akibat rasa ketertarikan rahasia mak erot. Ini posting ke dua saya tentang mak erot. Semoga blog ini menjadi tempat testimoni mantan pasien mak erot yang kecewa.



info terkait : BAHAYA TIDAK SUNAT dan hubunganya dengan EJAKULASI DINI
Gratis Untuk Anda, ebook dari "SolusiPria.com"
Ebook seharga 100-150 rb ini ...! gak usah beli.

Download Disini

45 komentar:

  1. gambar yang sangat bagus mak

    BalasHapus
  2. wedeeeeeh aku belum cukup umur neh hehehe

    BalasHapus
  3. apa lagi aku nich bu, malu aku

    BalasHapus
  4. WAH SAYANG JUGA BAGI ISTRI NANTI KLO BESAR BANGET HEHEHEH

    BalasHapus
  5. Trims infonya neh dah berbagi ilmu.... lebih baik yang alami tanpa efek samping, ikuti sunnah Rasul...Insya Allah selamat Dunia Akherat ya ga sobat...

    BalasHapus
  6. @semua, semoga bisa di amalkan dan di sampaikan pada yang lain. Semoga cara ini akan mengalahkan cara pengobatan mak erot.

    BalasHapus
  7. lumayan juga tuh artikelnya, makanya sehabis BAK di urut yah

    http://www.iklanpromo.if.co.id

    BalasHapus
  8. mantab...bozz...wekekekk

    BalasHapus
  9. Bagus Artikelnya...!!! dengan begitu kan kita ga takut lagi kalo n'tar ada yang netes ke celana...hehehe

    BalasHapus
  10. tukeran link mas.. linknya sudah sy pasang..

    BalasHapus
  11. Salam kenal gan..... mantop markotop

    BalasHapus
  12. betul...!! bukannya ada juga tuh makam yang jasad didalamnya meronta-ronta kesakitan hebat. Dan Nabi bersabda kalau yang didalam itu adalah seorang umat yang tidak pernah tuntas saat istinja. Saya follow blognya wan...

    BalasHapus
  13. Wah iya, kayaknya yang seperti itu harus dibiasakan, karena sangat penting, dalam islam memang harus begitu, harus benar-benar bersih, biar tidak ada najis yang tersisa.
    selain itu ternyata ada manfaat lain juga ya?
    makasih info dan tipsnya...
    Cara Membuat Blog

    BalasHapus
  14. hehehehehe.... ternyata ada hal seperti ini ya! baru tahu. ternyata pengetahuan saya masih cetek... nice info mas!!!

    BalasHapus
  15. Ilmu yang bermanfaat, selain mengikuti sunnah nabi juga sangat bermanfaat ya!

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah dapet ilmu baru, kbtulan anakku cowo' ni....
    Mksh infonya....semoga bermanfaat buat kita smua.

    BalasHapus
  17. Artikelnya sangat bermanfaat buat saya,sepertinya musti sering-sering rajin dateng ke blog ini, biar tambah ilmunya,
    salam kenal buat admin en pembaca blog ini.......

    BalasHapus
  18. horeeee...tabib muda berhasil melaksanakan sunnah 'itu' dan bukti nyata ada pada penulisnya...wew MANTAFhhh...HEHEHE.kaburrr --> mempraktekkan...wakakkkk

    BalasHapus
  19. Riu bisa dibesarin lag nggak ya.....

    BalasHapus
  20. gambarnya... hmmm... apa yah ?

    BalasHapus
  21. nice info. jadi menambah pengetahuan agama nih

    BalasHapus
  22. bisa panjang banget dong

    BalasHapus
  23. Zulkarnain Anwar29 Desember 2009 07.55

    saya ni mantan pasien anak cucunya mak erot, apakah asli pa palsu gak tau deh, tapi para wartawan dan koran iktut mendaulat mereka ahli warisnya mak erot, setelah saya mendaftar mereka lansung minta mahar Rp.600.000. karena harapnya saya lansung saya bayar kes dan selanjutnya saya dipanggil masuk keruang praktek untuk menjalani therapi, mula pertama mereka nyuruh milih 3 macam ukuran, saya ambil ukrn menengah saja,kemudian saya dipijat sekitar 5 menit, karena ukr penis saya dibawah ukrn standar kalo ereksi hanya 9 cm, mereka pergunakan kesempatan tuk minta tambah bayaran sejumlah 400 ribu,karena perlu tambhan ramuan khusus, alhasil saya terbayar 1jt rph, hasilnya 0.0 saja, jadi saya sbg mantan pasien menyarankan pada rekan2 janganlah tergoda oleh iklan Gebyar alat Vital yang bekerja sama dengan koran2 ternama ibukota. ikutilah cara yang tunjukan oleh tabib muda kita ini saja, jangan percaya gebyar2 alat
    vital itu lagi, lebih banyak mereka itu bohong2an saja, karena mereka tahu para mantan pasien akan malu melaporkan hal ini pada yang berwajib dan mereka aman karena tidak yang mengadu, makanya pengobatan alat vital
    ini menjamur adanya,sekali lagi saya himbau jangan terperdaya iklan mereka.

    BalasHapus
  24. Terima kasih mas atas sharingnya. Memang sekarang nama besar mak erot banyak di manfaatkan oleh oknum-oknum untuk mengeruk keuntungan. Misal jika anda memasuki desa mak erot maka sebelum sampai ke rumah sebenarnya, banyak di pinggir jalan "calo" yang akan memperdayai anda. sebab disana banyak sekali tempat-tempat praktik yang ilegal. Sekarang nama "cucu mak erot" juga sedang di manfaatkan untuk menipu sebagian besar calon pasien.

    BalasHapus
  25. Mas Tabib Muda, urut selain membersihkan fajri/kemaluan saat habis buang hajat/air kecil juga bisa terpai membesarkan (khususnya kemaluan pria), untuk terapi ini bisa sampai usai berapa hasilnya baru bisa keliatan, yang memang urut terapi in butuh waktu 5 tahunan lebih????

    BalasHapus
  26. @anonim, "mengurut penis" merupakan sunnah/hal yang diharapkan dilakukan oleh muslim semenjak balig hingga wafat. Jadi selama kita beranjak dewasa sampai meninggal diharuskan "mengurut penis/kemaluan sehabis kencing". Saya sendiri gak ngerti kapan terjadi perubahan pada ukuran penis/kemaluan,habis gak pernah mikir ke situ, baru-baru ini saja setelah melihat banyak penjual "ebook priaperkasa.com, rahasiapenis.com " dan puluhan merk lain, lalu saya kepikiran menuliskan disini. Tetapi si M.P bentuknya sangat berbeda dengan orang yg gak pernah ngurut kamaluan(penis). Manfaat selanjutnya adalah pada hari tua kita masih tetap bisa ereksi/tidak lemah syahwat(impotensi) karena pembuluh darah di penis lancar dan besar, berbeda sama yg gak pernah "urut penis" pembuluh darah ini biasanya mengecil, sehingga aliran darah ke penis kurang. Klik Blog saya ini :Impotensi.

    BalasHapus
  27. Assalamualaikum....

    mas saya senang dengan tulisannya ....
    tapi ada sedikit pertanyaan, bagaimana teknik cara pengurutannya ?
    posisi jari , tekanan, atau bagaimana ! bisa dijelaskan mas ?

    Terima kasih, salam kenal !
    JeBrain

    BalasHapus
  28. info menarik.. ternyata selama ini tanpa kita sadari semua yang dilakukan sesuai sunah mempunya manfaatnya.. salam kenal bro..

    BalasHapus
  29. bisa dijelaskan secara lebih spesifil mas tentang gimana proses pengurutan yang baik,dan berapa lama baiknya proses itu dilakukan,sebab,saya ingin sekali memperbesar kepala penis saya,sebab,kepala penis saya tak sebanding panjang penis saya yang ketika ereksi yaitu 14 cm.
    Terima kasih sebelumnya..

    BalasHapus
  30. ini banyak menampilkan ini sunnah nabi,
    bisa di share letterlek hadis yang digunakan sebagai landasan?
    rawinya siapa? tingkat kekuatan hadisnya bagaimana?

    ya, jika memang ini ilmu sunnah, ayo sebar bareng2,,,
    kalo bukan sunnah, ya ndak usah dikatakn sunnah.

    dan,,
    kaitannya dalam fiqh,,
    ni bener2 disunnahkan tiap habis buang air?

    detailnya penjelasan ulama yang mensunnahkan? memubahkan? memakruhkan dll?

    [demi kejelasan ilmu, karena jika memang benar itu sunnah, pasti banyak ulama yang bahas dan kajian fiqhnya ada]. Makasih :D

    BalasHapus
  31. ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

    - SMU:4.000.000
    - D3 :6.000.000
    - S1 :8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    BalasHapus
  32. @Obat-Alami
    @andre
    mengurutnya dari pangkal kemaluan hingga ujungnya tiga kali

    @anjrah2006
    "Sunah menuntaskan sisa air kencing dengan berdehem dan mengurutnya dari pangkal kemaluan hingga ujungnya tiga kali".(riwayat Imam Nawawi)

    BalasHapus
  33. kok g bisa di donwload?? ada pake cara lain g?? please... klo d yg bisa bantuin...send ke barlyawan@gmail.com. terimaksih

    BalasHapus
  34. Saya sudah bertahun2 mengurut. Setiap slesai buang air pasti saya urut sampai tuntas. Tpi knapa tetep kecil....????!!!

    BalasHapus
  35. Mau dooong gimana cara mengurutnya..

    BalasHapus
  36. Di urut 3 X dr pangkal ke ujung,jari telunjuk di bawah,jempol di atas(sedikit di tekan),,,itu untuk membersihkan sisa air seni..

    BalasHapus
  37. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

    Penyebab Ejakulasi Dini Pada Remaja

    Dokter Spesialis Ejakulasi Dini


    Cara mencegah Ejakulasi Dini

    BalasHapus