Sabtu, 19 September 2009

Obat Sakit Perut ( Stomachache )

Berikut ini situs situs yang membahas “obat sakit perut” semua mempunyai pendapat sendiri tentang OBAT SAKIT PERUT. Tetapi saya tetap memilih korma yang sudah saya buktikan.

Obat Untuk Semua Sakit Perut … « Tetty Simanjuntak
15 Mei 2008 ... Nanti akan saya coba obat ini karena saya juga terkena gejala sakit perut sampai sakit perut ini udah menjalar ke urat syaraf kepala saya … ...
source: tettystak.wordpress.com/2008/.../obat-untuksemua-sakit-perut/

ObatAlami.com - Obat Sakit Perut, Obat Penyakit Perut, Sakit Perut
Obat penyakit / sakit perut,pengobatan penyakit / sakit perut,cara mengobati penyakit / sakit perut,penyembuhan / sakit perut, obat alternatif / sakit ...
source: www.obatalami.com/sakit/sakit-perut.php

Rumah Kecil - Obat Sakit Perut
Hari Jumat malam mama meriang, kepala senut2 sakit nggak nahan, ... Ini ramuan obat sakit perut yg mama buat kemaren, nyontek dari internet juga kok: mudah ...
source: emakkeiko.multiply.com/reviews/item/28

Obat Sakit Perut, Mual, Muntah-muntah « keluarga kediri-imunisasi ...
18 Jan 2008 ... Obat Sakit Perut, Mual, Muntah-muntah. Posted on Januari 18, 2008 by vinadanvani. Tadi malam tiba-tiba Ocha muntah-muntah, perutnya terasa ...
source: vinadanvani.wordpress.com/.../obat-sakit-perut-mual-muntah-muntah/

dokter_umum : Message: Re: [Dokter Umum] Obat sakit perut.
12 pesan - 4 penulis - Pos terakhir: 7 Apr 2007
Dr. dan para miliserv yth., Saya mendapat email forward dari teman perihal obat sakit perut. Seseoarng mendertia sakit perut , kembung dan mencret sekaligus ...
source: health.groups.yahoo.com/group/dokter_umum/.../14742

Manfaat “SAGU” Sebagai Obat Sakit Perut

ni dia caranya bikin ramuan obat sakit perut dari SAGU: 1. Ambil segelas air putih biasa (tidak dingin dan tidak juga panas) ...
source: biangtutorial.com/tips/.../manfaat-sagu-sebagai-obat-sakit-perut/

Obat sakit perut
Perut saya kok sehabis makan terasa perih, mual, mules, kembung.... Pokoknya sakit. Dokter: oooo... Gampang ini ada obat 2 tablet, yang satu harus anda ...
source: ngakak.org/viewtext.php?id=1814

Tips Cara Mengobati Sakit Perut Secara Alami Dengan Kunyit Biasa ...
18 Jul 2009 ... Jika anda sakit perut dan tidak ada obat kimia di sekitar kita atau takut dengan obat-obatan kimia maka kita bisa menggunakan kunyit sebagai ...
source: organisasi.org/tips-cara-mengobati-sakit-perut-secara-alami-dengan-kunyit-biasa

Sakit perut obati dengan sagu - IndoForum
17 pesan - 9 penulis - Pos terakhir: 31 Mar 2007
Yg nulis Obat Sakit Perut pertama kali itu gw di milis Food Combining Indonesia, terus ada yg nyebar ke mana2. ...
source: www.indoforum.org/showthread.php?t=13675

Obat sakit perut. nih obat tuk segala macem sakit perut. Obatnya gampang saja: 1. Ambil segelas air putih biasa (tidak dingin dan tidak juga panas) ...
source: sigitwidodo.page.tl/Obat-sakit-perut.htm?PHPSESSID...

1 komentar:

  1. saya suka blog anda tentang obat sakit perut stomache, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

    BalasHapus