Kamis, 03 September 2009

Obat Sakit Perut

Obat sakit perut - Oleh : Tabib Muda.


Sakit perut atau maag banyak di derita oleh banyak orang. Sakit maag ini adalah jenis sakit kambuhan, artinya penyakit ini bisa timbul sewaktu-waktu akibat dari situasi yang kurang baik dari penderita, misat telat makan atau makan tidak teratur.
Sakit perut atau maag ini sakit yang sangat perlu dihindari karena ini bisa timbul kapan saja hanya karena sebab sepele saja. Misal karena sibuk kita jadi telat makan, tiba-tiba perut melilit tak tertahankan. Jika anda menderita jenis penyakit ini, ada kabar gembira. Dengan membaca artikel ini semoga anda tidak ana mengenal penyakit kambuhan ini lagi.
Pengalaman saya dulu adalah penderita aktif sakit perut atau maag ini. Kurang lebih 5 tahun saya mengalami sakit maag ini, tapi ini hanya terjadi ketika saya telat makan saja, selain itu tidak. hingga suatu hari tahun 2003 saya mendengar seorang profesional pengobatan atau tabib yang mengatakan hal yang sangat sederhana "Obat maag itu cuma satu, yaitu buah kurma".
Langsung saja saya keliling untuk membeli buah kurma 1 kg. Lalu setiap pagi saya makan rutin 5 butir sebelum sarapan.
Sungguh ajaib menurut saya, dulu sakit perut atau maag ini gampang kambuh, semenjak saya melakukan makan buah korma sebelum sarapan sampai tahun ini 2009, saya tidak merasakan sakit maag lagi. Setelah saya teliti, sakit maag ini adalah akibat lapisan lampung yang iritasi akibat gesekan dan asam lambung yang berlebihan. Dengan buah korma ini, lapisan lambung akan menjadi kuat sehingga kebal terhadap iritasi.
Diriwayatkan bahwa Nabi pernah menyuapi bayi dengan buah korma yang habis di kunyah oleh beliau. Maka bayi itu ternyata menjadi seorang ulama tuju turunan, artinya anak-anak yang dilahirkan ikut pandai. Korma ini juga digunakan untuk pengusiran jin yang biasa menggangu orang yang aktif dalam dunia bela diri yang menggunakan bantuan alam lain.
Nabi juga bersabda bahwa siapa yang diwaktu pagi sebelum sarapan memakan buah kurma, maka hari itu tak ada racun yang sanggup meracuninya.
Buah kurma adalah buah ajaib, buah ini tak bisa membusuk meski bertahun-tahun disimpan.
Sederhana dan murah...!

8 komentar:

  1. Silahkan yang ingin melengkapi tetnang postingan" obat sakit perut atau maag" di atas. Kalu teman-teman ada pengalaman lain silahkan di tulis disini, semoga jadi manfa'at bagi yang lain...!

    BalasHapus
  2. ass...wr.wb
    bagus juga ini posting....get something for my healty....thnxs...

    BalasHapus
  3. @Rihana. Wa'alaikum salam. Saya mencoba untuk membagi pengalaman di sini Mbak. Pengalaman bergelut dengan "sakit perut atau maag ini". Kalau Mbak juga punya pengalaman bisa di tulis disini..!^_^

    BalasHapus
  4. ooohhh....gitu toh...baru tau kalo buah kurma bisa ringanin maag

    BalasHapus
  5. Wah thank you sudah comment ke blog saya.
    Blog kamu juga sangat bermanfaat, informasinya cukup masuk akal. Apakah ini juga di dasarkan pada hasil dari penelitian yang akurat. Kalo emang ya... wah siip... banget. Kita dapat informasi yang bagus dan gratis. Thx Sukra

    BalasHapus
  6. wah bagus tuh sarannya,setelah aku analisa ada benarnya juga.padahal aku orang kesehatan tapi kenapa tak terfikirkan za,aku juga punya maag( gastritis) tapi aku bingung sebabnya apa,padahal makanku banyak,tapi mungkin juga karna banyak pikiran.apalagi kalo waktu kambuh rasanya sakit banget,wuih...gara- gara penyakit itu praktekku di RS SOETOMO hampir aza gagal.salam kenal juga.

    BalasHapus
  7. oii ane mau ke kantor sakit perut, obat yang cepet apaan

    BalasHapus
  8. Duuh bingung...ada yg bilang obat maag..tp ada jg yg bilang meningkatkan asam lambung dan sebaiknya dihindari bagi penderita maag..jd yg bener yg mana??asam lambung saya timggi n radang usus...

    BalasHapus