Sabtu, 29 Agustus 2009

Mak Erot dan Islam

Mak erot - Oleh : Tabib Muda.


Siapa sih lelaki Indonesia yang tak kenal Mak Erot, pakar upgrade farji lelaki. Waktu yang saya gunakan untuk browsing tentang keahlian Mak Erot ini cukup banyak. Tetapi semua yang saya dapatkan adalah sekedar berita dari wartawan, padahal yang saya cari adalah pengalaman yang diceritakan langsung atau testimoni dari mantan pasienya. Sampai-sampai saya ingin membuat situs blog khusus untuk menjaring mantan pasien Mak Erot. Sehingga dapat di ketahui apakah benar rekasi yang di hasilkan oleh olah tangan Mak Erot itu bisa bertahan hingga bertahun-tahun.
Sulitnya mencari testimoni dari mantan pasien Mak Erot ini mungkin mereka meras malu untuk menceritakanya terbuka lewat tulisan di internet.
Bahkan Semenjak Mak Erot meninggal ada guyonan "wah pasti burung pasiennya mengecil lagi".
Hahaha...ada ada saja. Ada juga iklan nakal di Jawa Post lokal Radar Mojokerto yang mengiklankan "Praktek Bersama Mak Erot". Wah parah juga si pengiklan, atau juga si editor koranya. Padahal iklan yang umum seharusnya "Praktek Bersama Cucu satu-satunya Kesayangan Mak Erot". Ya mungkin orang sekitar Mojokerto dan sekitarnya banyak yang belum tau Mak Erot sudah meninggal. Ya kita harus hati-hati terhadap produk yang membajak kesuksesan Mak Erot.
Lalu bagaimana hubungan antara Islam dan Mak Erot. Saya tertarik mengankat judul ini karena pengalaman saya sewaktu kuliah di Malang. Seorang teman yang menurut saya teman terbaik.ya karena dia fasih dalam berbicara, rendah hati dan suka memberi masukan pada kawanya di sekelilingnya, sehingga sangat bermanfaat jika bergaul bersamanya. Teman ini adalah teman sehari-hari yang berkecimpung dalam usaha da'wah. Dia selalu memberi nasihat kepada saya. Antara lain adab dalam istinja' atau adab sekitar aktifitas di kamar mandi, baik waktu buang air kecil dan air besar.
Waktu itu tahun 2003 awal saya kuliah, hal yang masih teringat adalah dia berkata " Sunah menuntaskan sisa air kencing dengan berdehem dan mengurutnya dari pangkal kemaluan hingga ujungnya tiga kali".( riwayat Imam Nawawi). Lalu hal itu saya praktekkan setiap hari.
Ya memang setiap kita kencing ternyata ada sisa air kencing yang kalau kita berdehem-dehem "ehm-ehm-ehm" akan keluar, dan kita tuntaskan dengan memijit dan mengurut dari pangkal hingga ujung tiga kali.
Saya terkagum, wah ternyata sangat bermanfaat, bentuk atau ukuran "burung bisa berubah".
Padahal sekarang tahun 2009 dan hal itu terus saya laksanakan karena ini adalah perintah Agama. Karena banyak nanti orang yang masuk neraka gara-gara tidak menuntaskan air kencing ini. Sehingga di kawatirkan ada sisa-sisa yang terbawa waktu beribadah.
dengan berdehem...maka hal itu bisa di hindari.
Di Amerika orang tidak kenal Mak Erot, lalu dengan apa mereka mengatasi kelemahan mereka dalam hal itu. Maka Amerika adalah negara Tekhnologi...bukan negara jampi-jampi. Jadi kita tidak akan menjumpai pengobatan burung pria ini dengan cara "disembur air jampi-jampi"dari mulut, seperti Dukun dari jawa. Hahahaha....
Banyak situs Barat yang menjual e-book tentang Solusi pria yang beberapa tahun lalu banyak di bajak oleh negara-nergara berkembang, alias di traslate ke bahasa lokal mereka. Misal ada Malaysia dan Indonesia. Jadi kalau Anda menemukan situs semacam ini, ini adalah situs duplikasi dari situs asli negara-negara maju. Hal yang di jual adalah hal yang sama, bahkan pembuat situs "solusi pria" ini males mentraslate.....sehingga beli e-book situs indo, tapi isi masih bahasa Inggris. hahaha...lumayan...
Singkatnya kalau pria islam "tau" ( banyak yang gak tau) dan mau menjalankam perintah tentang membersihkan sisa kencing dari farji dengan mengurutnya dan dengan rutin, maka apa yang mereka lakukan itu sebenarnya sama apa yang diperintahkan oleh e-book e-book "solusi pria" tadi.
Jadi dalam islam tidak ada istilah keluhan "kurang perkasa" yang ada adalah ketidak tauan mereka akan perintah agama, sehingga burung mereka "loyo".
Jadi tanpa mak erot pun kita bisa perkasa, karena efek dari Sunah tadi yang kita jalankan setiap hari dan bertahun-tahun akan lebih menghasilkan dari pada ke Mak Erot yang sangat sibuk sehingga setiap pasien hanya di layani beberapa jam, karena banyak yang antri.
Kesimpulan yang saya dapat dalam mengatasi kekurang perkasaan ini adalah :
kalau di Amerika "Harus dengan latihan rutin"
kalau di Indionesia "Dengan disembur air jampi-jampi"
Bersambung.........

31 komentar:

  1. Salam kenal juga bos...Dah dapat belum bos mantan pasien mak erot?

    BalasHapus
  2. Blom ketemu, kalau bisa tolong buatkan blog khusus mantan "pasien Mak Erot".
    Biar semua dunia tau, seberapa efektif pengobatan MAK EROT itu.:). Lain Hati kalau dapat info akan saya posting disini ! Masih banyak yang belum saya tulis tetang seluk beluk Mak Erot..jadi tunggu aja !

    BalasHapus
  3. bagus mas artikelnya,,, antara islam, dukun, teknologi. terima kasih mas ilmunya,,, oh iya mas,, kolom komentarnya di full kan biar ada name/url nya

    BalasHapus
  4. Terimakasih masukanya, sudah saya setting ulang, semoga semakin banyak yang bergabung untuk membahas keahlian "Mak+Erot" ini. Biar ada kesamaan pendapat di antara kita.

    BalasHapus
  5. lam kenal dulu mas,,
    mak erot,,,sapa tuh sob.hihih

    BalasHapus
  6. Bangga juga saya ada yang gak kenal "MAK EROT" di sini, itu tanda Anda adalah pria yang normal, tidak punya keluhan apapun tetang "Keperkasaan".
    Sebaliknya, banyak orang yang kerjanya di balik meja alias bos-bos yang lebih banyak mengenal Mak Erot. Ya, kesimpulanya adalah para bos itu kerjanya terlalu ringan, sehingga otot mereka kendor. hahaha

    BalasHapus
  7. Wokey, thx for sharing...
    Aku Mak Yahoo aja dech wekekekek

    BalasHapus
  8. Saya juga masih tanda tanya dgn mak erot ini,di lanjut lagi bos....

    BalasHapus
  9. Muantab banget nihh... artikelnya jadi nambah ilmu lagi bisa langsung ke TKP nih karena ada sunnah nya. Biasanya cuma dicuci aja ga pake dehem n diurut segala. Terima kasih yaa..

    BalasHapus
  10. Silahkan di praktekkan Pak sunah Nabi tersebut, tanpa Mak-Erot!! kita bisa ok kok ^_^......Silahkan

    BalasHapus
  11. di blog saya ada artikel juga tentang mak erot dan rahasianya :)
    http://www.rahasiaotak.com/rahasia-mak-erot/

    BalasHapus
  12. @stories: Ya..sunah Nabi untuk berdehem dan memijit dan mengurut kemaluan dari pangkal sampai ujung 3X untuk mengeluarkan sisa air kencing ini sangat bagus. Saya sendiri kaget..karena gak sadar telah mempraktekanya sejak 2003 lalu...!.
    @red: Ya, artikel anda sepertinya sama dengan isi dari..ebook-ebook " sulusi pria", tapi saya tegaskan disini bahwa minyak lintah itu ada efek bahayanya. Para dokter menyuruh menghindari karena menimbulkan pembekuan aliran darah. Memang bisa membuat burung agak bengkak, tapi efeknya lembek..seperti gumpalan lemak lunak saja. Lalu Untuk apa kalau burung malah jadi lembek..????. Mending jalankan petuah Nabi untuk mengurut burung sehabis kencing....! Ini lebih masuk akal dan sesuai dengan ebook karangan Amerika, bukan ebook karangan orang Indonesia..^_^.

    BalasHapus
  13. wah....ada ilmu fiqh yg terkandung di dlm artikelnya....salut dah....keep blogging

    BalasHapus
  14. Ilmu baru neh.. saya baru tau kalau itu sunah....lalu harus mandi wajib gak setelah keluar..ehm..ehm..ehm saat mau ibadah?

    BalasHapus
  15. AKU SUKA DENGAN DENGAN ARTIKEL2 POSTINGAN DI BLOG INI,,,BANYAK MEMBERIKAN MANFAAT...AYOOO UPDATE DUNKK,,BANYK ORANG YG BUTUH KAMU KAWAN..HHHEE

    BalasHapus
  16. @mindlessly, mandi besar adalah wajib bagi muslim sebelum melakukan aktifitas ibadah, misal sholat atau mengaji.
    @anita mui, terima kasih mbak sudah mampir.

    BalasHapus
  17. bagus bgt salam kenal ya

    BalasHapus
  18. SEKSOLOGIC - ALL ABOUT SEKS!
    VISIT & ENJOY! Thanks!

    BalasHapus
  19. Kalo aku gak sengaja sudah biasa melatih otot dedek sejak jaman SMP, dah ternyata memang begitu berarti orang arab mendidik anaknya...hasilnya diameter 5cm bagian terbesar dan 4,7cm bagian yang terkecil...panjang kurang lebih 16-17 cm....permanen..sampai seakarang.....
    Jaadi gak perlu mak erot lagi...ini real....

    BalasHapus
  20. hahahahaha , benar juga mas . Kenapa ya Mak Erot yang begitu di kenal oleh para lelaki tetapi tidak dibuktikan. Beliau hanya terkenal di Koran-koran yang agak sedikit "porno".

    Dan ada juga yang mengatasnamakan Anak Mak Erot..

    sebelum baca artikel mas, saya juga pernah baca artikel. Ntah itu benar atau tidaknya saya tidak tau. Isi artikel nya gini "Setiap hari anak orang arab diajarkan untuk menarik/mengurut Mr.P " makanya kebanyakan orang arab Mr.P nya besar. Ntah lah .... saya tidak tau keaslian artikel itu. tapi saya sedikit meyakini. hehehee

    tapi insyallah saya akan melakukan sunnah ini. kalau ada yang baik dan Gratis kenapa harus bayar.

    BalasHapus
  21. Berdehem itu gimana mas?

    BalasHapus
  22. terimakasih ats informasinya semoga bermanfaat

    BalasHapus
  23. Hahahahha, kalau saya pake pakum mas di sedoot. langsung besar. beberapa hari kecil lagi. pening mas

    BalasHapus
  24. Jangan lupa, hati2 dan carilah di Alqur'an dan hadist2 itu byk yg mengenai ada yg di larang merubah2 bentuk tubuh ciptaan Allah dan ada jg yg di perbolehkan, syukuri yg ada sebab tubuh itu di ciptakan sdh ada ketentuan nya... yg di mksd adalah jika pny Anda kecil, mgkn Anda dpt pasangan jg yg bersyukur atas apa yg anda miliki dan mereka tdk protes, tpi tergantung niat nya utk membesarkan, jgn lupa minta izin istri dlu, sebab jika di ubah dan istri atau pasangan tersiksa maka bisa2 menganiaya atau dzalim heheh, mgkn bgtu lah

    BalasHapus
  25. terimakasih infonya,,,saya tunggu info selanjutnya

    BalasHapus
  26. terimakasih atas informasinya , di tunggu postingan selanjutnya

    BalasHapus
  27. terimakasih info yang di muat sangat bagus sekali
    ditunggu update nya

    BalasHapus